5 Wanita Yang Memiliki Bibir Paling Seksi Di Dunia

Tidak bisa kita pungkiri memiliki wajah yang cantik adalah dambaan bagi semua wanita. Di samping paras yang cantik dan lekuk tubuh yang indah, mempunyai bibir seksi menjadi dambaan bagi seorang wanita agar terlihat lebih sempurna.

Bagi beberapa wanita memiliki bibir seksi dan menjadikannya daya tarik tersendiri. Tak jarang karena memiliki bentuk bibirnya yang seksi banyak wanita yang ingin menirunya. Berikut ini 5 wanita yang memiliki berbibir seksi di dunia:

Taylor Hill - Wanita yang memiliki bibir seksi

1. Taylor Hill

Taylor Hill sudah menjadi salah satu supermodel paling menjanjikan di dunia mode. Selain disebut sebagai salah satu model paling menjanjikan di tahun 2015 oleh Couturesque . Taylor juga masuk daftar model dengan bayaran fantastis di tahun 2016.

Tak hanya itu, Vogue menyebut penampilannya mirip dengan Audrey Hepburn. Taylor Hill merupakan model kelahiran Amerika Serikat. Bibirnya yang seksi mengingatkan kita kepada model senior asal Prancis, Laetitia Casta.

Yoon Eun Hey - Wanita yang memiliki bibir seksi

2. Yoon Eun-hye

Yoon Eun Hye merupakan aktris asal Korea Selatan yang memiliki bibir belah yang begitu menggemaskan. Populer lewat serial First Shop of Coffee Prince dan Princess Hours ini bahkan menjadi model iklan untuk lipstik produksi MAC.

Yoon Eun-hye tampaknya tahu benar daya tarik pada wajahnya. Dia sering memulas bibirnya dengan warna-warna neon seperti oranye dan fuchsia. Berkat dirinya pula lipstik warna terang populer di Korea Selatan.

Taylor Swift - Wanita yang memiliki bibir seksi

3. Taylor Swift

Menurut seorang ahli bedah plastik Dr. De Silva dari Centre For Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery, London Barat, Taylor Swift memuncaki daftar artis yang bibirnya paling sering 'dipesan' oleh pasien-pasien bedah plastik. Pasalnya Taylor dianggap memiliki bibir dengan bentuk menyerupai busur panah Cupid atau hati yang paling sempurna.

Taylor Swift pun tampaknya mengerti kalau bibir merupakan bagian tubuhnya yang paling menarik. Karena itulah penyanyi dan pencipta lagu yang berbakat ini kerap mempercantik bibirnya dengan lipstik merah menyala.

Sara Sampaio - Wanita yang memiliki bibir seksi

4. Sara Sampaio

Sara Sampaio merupakan model asal Portugal, Kecantikan model ini tidak perlu lagi diragukan. Sara  Sampaio termasuk salah satu model dengan penampilan paling unik. Fitur wajahnya yang paling menonjol adalah mata kelabu dan bibir yang seksi.

Disebut sebagai salah satu model terseksi di industri fashion models.com. Sara juga termasuk angel Victoria's Secret yang paling populer di Instagram setelah Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dan Candice Swanepoel.

Angelina Joeli - Wanita yang memiliki bibir seksi

5. Angelina Joeli

Tidak bisa kita pungkiri, wanita yang memiliki bibir terseksi di dunia adalah Angelina Jolie. Menurut Beberapa pengamat mengatakan bahwa bibir Angelina Jolie sangat sempurna bahkan alami dari segi bentuk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Wanita Yang Memiliki Bibir Paling Seksi Di Dunia"

Post a Comment