Ternyata Ini Trend Orgasme Di Kalangan Wanita

Orgasme adalah puncak dari sebuah hubungan seks. Diketahui memang wanita mengalaminya lebih sering ketimbang laki-laki. Bahkan, mereka (wanita) dapat orgasme sebelum ada penetrasi. Nah, menarik bukan? Karenanya topik ini selalu menjadi hal yang mengasyikan untuk dibahas.

Akhir akhir ini muncul tren baru berkaitan dengan orgasme wanita yang konon bisa diperoleh bahkan tanpa harus berhubungan seks! Caranya sangat simple, mereka cuma perlu menahan untuk pipis selama beberapa saat agar mendapatkan sensasi layaknya orgasme. Karena itu tren ini dinamai  dengan peegasm.

Ternyata Ini Trend Orgasme Di Kalangan Wanita

Akan tetapi, para praktisi medis, terutama dokter memperingatkan bahaya akan tren orgasme ini. Karena tren peegasm ini dapat memicu terjadinya infeksi pada saluran kemih yang menyakitkan, dilansir dari situs Daily Star, Senin (16/7/2018).

Pada situs Reddit, popularitas orgasme ini juga muncul dari sebuah tulisan salah seorang pengguna akun media sosial itu mengatakan pasangannya mengalami sensasi orgasme sesudah pipis. Dan, cara itu dirasa berhasil.

Pasanganku baru-baru ini mengatakan, bila dia menahan pipis untuk beberapa waktu lalu kemudian pipis, dia sering merasakan sensasi orgasme yang merambat ke tulang punggung hingga kepala

Saat pasanganku melakukan gerakan kebalikan kegel saat buang air kecil, orgasme itu bahkan lebih mungkin terasa
.
Artikel itu segera mendapat respon dari para wanita. Sebagian di antara para wanita itu mengaku bisa meraih klimaks dengan metode yang sama.

Iya, rasanya seperti sensasi pijatan di seluruh tubuh. Tak jarang aku merasakannya saat terbangun di malam hari untuk pipis,

Sementara itu wanita lainnya juga ikut berkomentar,
Aku merasakan hal serupa, tetapi itu bukan benar-benar orgasme, hanya perasaan yang benar-benar menyenangkan.

Sedangkan sebagian wanita mengaku merasakan nikmat, tapi beberapa ada juga yang menyanggahnya. Mereka mengatakan itu bukanlah rasa nikmat, melainkan rasa perih.

Oleh sebab itu, tren ini tak disarankan untuk dicoba di rumah oleh para ahli. Karena menahan pipis dapat merusak saluran kemih. Jadi, apabila anda merasa ingin buang air kecil, ya segeralah, jangan ditahan lagi ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Trend Orgasme Di Kalangan Wanita"

Post a Comment